Kemana Pak Bi @subiakto setelah selesai membranding Permen sampai Presiden?

Melalui unggahan Instagram Bu Dwita @dwitasoewarno

Ke mana Pak Bi @subiakto setelah selesai membranding Permen sampai Presiden?

Pastinya tidak berhenti. Sejak tahun 2012, Pak Bi dan saya keliling Indonesia untuk menebar manfaat Pentingnya Brand untuk UKM. Kadang tidak dibayar karena masih banyak teman-teman UKM yang tidak kenal Pak Bi. Kadang bayar sendiri untuk tiket pesawat untuk sampai di tempat undangan di kota-kota luar Jakarta.

Berhenti kah? Tidak ada kata berhenti bagi Pak Bi. Beliau terus sharing karena menyaksikan sendiri bagaimana teman-teman UKM banyak yang tidak tau atau salah mengerti tentang Brand. Dan ini bagian dari kerja yang dilakukannya dengan hati.

Alhamdulillah saat ini pengertian tentang Brand sudah lebih benar. Mendingan lah 😁 Pengenalan Brand yang paling dasar yaitu Nama + Makna sudah banyak dipakai orang lain untuk menjelaskan tentang Brand. Bahkan sekarang juga sudah banyak yang mengerti, tidak sembarang makna yang ditemukan, tapi harus memiliki Value. Terima kasih, Pak Bi…penjelasan yang sederhana ini membantu banyak orang menemukan Brand masing2 🤗

Bagian dari perjalanan dengan banyak teman2 non korporate selain membantu mendapatkan Value, juga merumuskan Positioning sampai membuat tagline dan jingle. Kadang Pak Bi turun sendiri untuk mendirect sebuah karya dalam bentuk TVC karena baginya hal ini merupakan sebuah perjalanan Re-Kreasi – mengkreasi ulang dari sebuah pemikiran menjadi sebuah karya audio visual.

Tak putus doa terbaik untuk Pak Bi dan tetap semangat menebar ilmu tentang Brand bagi teman-teman semua 😘❤️🙏

#pakarbranding
#praktisibrand
#PakBi
#Subiakto
#Brand
#BisaBikinBrand
#IndonesiaBisaBikinBrand
#IndonesiaSpicingTheWorld