Workshop BISABIKINBRAND Offline SUKSES

Alhamdulillah Workshop BISABIKINBRAND Offline Exclusive Pertama setelah pandemi berjalan lancar ūü•į

Meski latepost, tapi rasanya tidak lengkap apabila tidak menceritakan perjalanan Workshop BISABIKINBRAND yang berlangsung di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski pada tanggal 28-29 Juni lalu.

Sempat deg-degan, malam persiapan dibarengi hujan tipis, udara cukup dingin, dan loading baru diizinkan diatas pukul 22.00. Padahal kami ingin semua berjalan lancar dan sesuai harapan. Pak Bi @subiakto turun langsung malam hari untuk mengecek persiapan. Selain meja dan kursi yang tertata rapi, Pak Bi ingin Workshop ini dikemas seperti event IndonesiaSpicingTheWorld. Ada panggung untuk pemateri, layar LED besar, sound system lengkap, dan dokumentasi yang baik.

Hari pertama, Selasa 28 Juni 2022, dibuka dengan registrasi dan swab antigen untuk memastikan semua peserta dan panitia layak mengikuti dan memberikan rasa aman. Alhamdulillah semua hasilnya negatif. Test dilakukan dibawah tenda terpisah oleh pasangan ananda @fadiaadhari dan @ekybahtiar yang sudah siap dari pagi dengan perangkat lengkap.

Workshop dibuka oleh moderator merangkap MC, mbak @sati.subiakto dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya agar seluruh peserta bersemangat dan untuk menggugah nasionalisme.

Secara resmi, Workshop dibuka oleh saya @dwitasoewarno selaku Kepala Sekolah @bukanakademi. Dilanjutkan dengan materi Bisnis Jaman Now dari mas @dionsubiakto serta tanya jawab.

Pak Bi membawakan materi Branding Marketing Selling di hari pertama yang merupakan dasar paling penting agar mengerti perbedaan Branding Marketing Selling 1.0 – 4.0.

Workshop ditutup sore hari dengan penjelasan mas Dion tentang Konsumen Jaman Now, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta.

Menjelang maghrib Workshop pun selesai dan semua peserta semangat untuk melanjutkan materi Magnet Branding di hari kedua.

Semangatnya peserta terasa banget dimana tanya jawab selalu berjalan sangat seru, meski cukup berat bagi Pak Bi berdiri dan bicara lama setelah 2 tahun lebih tidak melakukan workshop offline.

#BisaBikinBrand
#IndonesiaBisaBikinBrand
#IndonesiaSpicingTheWorld
#BukanAkademi
#PakBi #Subiakto
#PakarBrand
#PraktisiBranding