WORKSHOP EXCLUSIVE HARI KE-2 BISA BIKIN BRAND HOTEL KEMPINSKI 29 JUNI 2022

Workshop BISABIKINBRAND Offline Exclusive hari kedua, Rabu 29 Juni 2022, yang masih bikin kangen ūü•į

Hari kedua ternyata gak kalah serunya dengan hari pertama. Apalagi peserta sudah mulai kenal dengan peserta2 lain. Juga sudah mulai banyak yang ngobrol dengan Pak Bi @subiakto saat break.

Seperti hari pertama, Workshop dibuka oleh moderator merangkap MC, mbak @sati.subiakto dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya.

Mas @dionsubiakto memulai kelas dengan materi Branding Jaman Now dan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Sessi materi Pak Bi sudah sangat ditunggu2, yaitu Magnet Branding 15 Langkah BISABIKINBRAND.

Karena udara cerah, foto ramai2 dilakukan siang sebelum ishoma di halaman depan Pelataran Ramayana. Hasilnya keren banget.

Sampai sore, Pak Bi menyelesaikan materi Magnet Branding disertai sessi tanya jawab yang dipandu mbak Sati.

Bagi yang masih menyimpan banyak pertanyaan dan ingin lanjut sessi konsultasi, maka Pak Bi menyediakan waktu di hari ketiga, Kamis 30 Juni bertempat di @mula.citos

Workshop pun ditutup menjelang maghrib oleh Kepala Sekolah @dwitasoewarno dengan sejuta kenangan dan ilmu untuk dibawa pulang serta diterapkan oleh masing2 peserta.

Kami bersyukur atas pelaksanaan Workshop yang luar biasa ini di Pelataran Ramayana @hotelindonesia_kempinski selain tempatnya yang istimewa dan memiliki nilai sejarah, makanannya pun luar biasa, serta kopi dan teh yang terus mengalir menemani seluruh Alumni BISABIKINBRAND selama 2 hari.

Terima kasih kepada seluruh Alumni, panitia di balik layar dari¬†@rumahukmcom¬†dan¬†@trojan.brandactivation¬†serta seluruh crew atas kerjasamanya yang luar biasa ūüĎŹ

Berharap akhir Agustus atau September kita bisa bertemu lagi. Insya Allah.

#BisaBikinBrand
#IndonesiaBisaBikinBrand
#IndonesiaSpicingTheWorld
#BukanAkademi
#PakBi #Subiakto
#PakarBrand
#PraktisiBranding